Nongkrong pas-pasan di Pondok Tiara



Biasanya tempat nongkrong yang enak dan nyaman pastilah di café-café yang menawarkan satu variasi makanan khas café tersebut.
Namun ada yang berbeda dari tempat nongkrong yang berada di Pondok Tiara, karena segala macam makanan ada disini. Mulai dari makanan berat seperti nasi beserta lauk, juga ada makanan ringan sebangsa surabi atau kwetiau, da nada juga beragam aneka minuman tesredia disini.
Berbagai kios makanan pun akan langsung kita temui saat memasuki area Pondok Tiara ini. Kios-kios ini pun unik, ada yang bergaya kios seperti makan emperan, ada ang bergaya rumah makan lesehan, dan ada juga yang bergaya café yang lengkap interior mewah.
Terletak di jalan Serang, Banten. Untuk menikmati semua hidangan di Pondok Tiara anda harus dating agak sore, karena Pondok Tiara baru buka jam 05.00 sore dan tutup jam 12.00 malam. Kemudian untuk harga setiap makanannya masih terjangkau, terutama pas untuk kantong mahasiswa. Jika anda bingung ingin nongkrong bersama dengan variasi menu makanan Pondok Tiara bisa menjadi pilihan, namun jika anda kesana bawalah uang receh yang cukup, karena akan ada sedikit gangguan dan merasa tidak nyaman akan hadirnya para pengan yang silih berganti. Tapi tetap kelezatan makanan dari setiap kios patut untuk kita coba. Selamat berkunjung!! (Ida)

3 comments:

Tanri Alim mengatakan...

ane pernah kesini gan bareng temen2 SMA dulu.

adminnya Anaka serang yah? atau kuliah di Untirta? :p

follow blog ane dong gan: ngaosbio.blogspot.com entar ane folbek :D

Jajan Ngampus mengatakan...

asik tematnya buat nongkrong gan :D
iya gan anak serang dan kuliah di UNTIRTA hehe siap gan ane follow :))

.::INFO BISNIS ONLINE::. mengatakan...

Bagus buat Nongkrong , Buat Anak Kuliahan ada juga tempat bagus buat Nongkrong tempatnya di Kebon Jahe seberang BPJS Kantor Baru , namanya Batagor Bachrul Ulum disingkat Be U Pe, pernah nyoba Bakso KOTAK nya yg belum ada dijual diserang, Rasanya Maknyus , Menu Spesial nya Batagor dan Siomay Asli Bandung, Harga 10Ribu / Porsi

Posting Komentar