Nongkrong Di Bunderan Ciceri


Kuliner Serang, Suasana siang di burger Ciceri

Hamburger, semua pasti sudah mengenalnya makanan asli Jerman ini juga menjadi cemilan anak gaul saat nongkrong. Terbuat dari dua lapisan roti yang di isi dengan daging dan sayuran, hamburger menjadi kombinasi makanan yang pas dan juga dapat mengenyangkan. Harga untuk mendapatkan satu porsinya pun relatif. Dari mulai harga 3000 sampai dengan 30.000an tiap porsinya. Di serang, Banten tepatnya di Bunderan Ciceri ada sebuah tempatnya yang menawarkan hamburger dengan harga yang terjangkau dan rasanya pun tak kalah enak. Yakni “Burger Ciceri”.

Memasuki ruangan Burger Ciceri, kita akan disambut dengan sesaknya pengunjung yang memadati warung Burger ini. Karena tempatnya pun tidak begitu luas, hanya terdapat enam meja yang berbentuk lingkaran, dan satu meja layaknya gazebo yang ditengah mejanya terdapat pohon mangga besar sebagai pelindung. Interiornya pun cukup sederhana, dengan cat dinding berwarna putih dengan abu-abu, dihiasi pajangan jam dalam etalase dan hiasan dinding.  
Kuliner Serang, Burger andalan di Burger Ciceri

Nah, saatnya memilih menu makanan ditempat ini, karena tidak hanya Aneka Hamburger saja yang disediakan. Ada Hotdog, Kensos (kentang sosis) dengan beragam rasa, dilengkapi dengan Float dan jus aneka rasa, es krim, serta pudding pun bisa kita nikmati disini. Harga yang dibandrol dari mulai Rp 2000 sampai dengan Rp 20.000.
Well, akhirnya kita tahu kenapa tempat ini selalu ramai. Karena murah dan rasa Hamburger-nya pun tidak kalah dengan tempat lain yang namanya sudah cukup terkenal. Ditambah lagi ukuran rotinya seperti memesan Hamburger ukuran jumbo, pantas membuat kenyang perut kita. Hanya sat yang disayangkan dari tepat ini, jika kita berkunjung, kita tidak bisa dengan leluasa berlama-lama bergurau, karena kita harus bergantian bahkan berbagi tempat duduk dengan pengunjung lain karena keterbatasan dari tempat itu sendiri. Tapi untuk kalian yang ingin makan hamburger dengan keuangan yang terbatas, sangat dianjurkan untuk datang ke tempat ini mencicipi men-menu yang disediakan. Satu lagi yang harus dicatat, jam operasionalnya buka dari jam 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

0 comments:

Posting Komentar