Susu Kedelai dan Sari Kacang Ijo punya khasiatnya loh!!



Susu Kedelai
Susu kedelai atau disebut susu soya ini memilki kandungan manfaat yang banyak. Tidak hanya dapat memberikan kesegaran saat diminum susu kedelai juga kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh kita.
Menurut para pakar atau ilmuawan dalam bidang pengobatan, zat yang terkandung dalam edelai dapat menyembuhkan berbagai peyakit. Seperti protein yang terkandung dalam kedelai dapat mengurangi adar kolesterol dalam tubuh, dan dapat mengurangi resiko stroke, serta jantung koroner.
Susu kedelai yang mengandung mineral ini, dapat mencegah osteoporosis, karena adanya kalsium dan magnesium, zat besi dan lain-lain. kemudian susu kedelai juga dapat nutrisi yang berguna untuk mengurangi gula dalam tubuh, dan jika anda sedang melakukan diet tapi ingin tetap sehat susu kedelai juga bisa mengurangi lemak dalam tubuh.
Selain susu kedelai, sari kacang hijau pun ternyata tidak kalah khasiatnya dalam kehidupan sehari-hari. Karena mengandung karbohidrat komplek yang dapat mencegah penaikan gula darah. Selain itu kandungan vitamin B didalam kacang hijau yang baik digunakan bagi penderita maag, radang ginjang, dan menyembuhkan penyakit beri-beri. Selain itu kahsiat yang selanjutnya dapat melancarkan pencernaan, mengatasi keracunan dan menguatkan fungsi limpa dan lambung.
Karena manfaat yang terkandung dari susu kedelai dan sari kacang hijau ini banyak sekali, maka minuman ini sangat dianjurkan agar tubuh kita bisa lebih sehat. Kesehatan sangatlah berharga, mulailah mengubah pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi bahan makanan yang alami. (Ida)

0 comments:

Posting Komentar