Pilihan Es baru, Es Samoote



Saat kemarau melanda sebagian orang pasti akan memilih menyegarkan diri mereka dengan berbagai hal. Salah satunya dengan melegakan tenggorokan mereka dari kehausan yang didera. Tidak lain dan tidak bukan meminum es adalah jawaban dan pilihan yang tepat. Kini hadir es dengan nama unik, dan tak kalah segar, yakni Es Samoote

Es yang tergolong baru ini tersedia di kampus Untirta dan harganya pun pas dikantong mahasiswanya. Bahan-bahannya terdiri dari nata de koko, mutiara, ditambah lagi dengan alpukat, dan juga susu, tidak lupa sebagai pemanis yang terbuat dari campuran air dan  gula putih dan jeruk nipis, serta potongan Es sebagai pendingin.
Untuk nama dari es samoote ini, penjual mengakatan  merupakan sebuah singkatan yang diberikan oleh penjual dan memberikan daya penasaran tersendiri bagi pembeli. Singkatan ini berasal dari bahan-bahan yang terdapat didalamnya, yakni huruf SA untuk “susu dan alpukat”, kemudian huruf MOO untuk “Mootiara alias mutiara”, dan huruf TE untuk “nata de koko”.
Jika Anda mahasiswa, lebih khusus mahasiswa Untirta ini bisa jadi teman saat merasa haus. Hanya dengan harga Rp. 4000 sudah bisa menikmati segarnya Es Samoote ini. Jika ingin mencoba es dengan variasi yang baru, es Samoote bisa masuk daftar pilihan Anda. 

0 comments:

Posting Komentar