Makan Sushi di Buah Jeruk


            Pasti kalian bertanya-tanya, makan sushi di buah jeruk? Maksudnya adalah makan sushi di tempat makanan Jepang bernama “Orenji” yang berarti “Buah Jeruk”.
Tempat yang asik buat nongkrong bagi para pencinta masakan Jepang ini hadir di Cilegon City Square blok G 01/02.  Tak tanggung-tanggung, design interiornya yang minimalis dengan struktur kayu, bunga sakura, lampion, dan lukisannya, membuat kita merasa berada di Jepang.
            Menu yang di tawarkan beragam. Mulai dari makanan ringan seperti konyaku, ramen, dan edamame, sampai makanan berat seperti sushi, sabu-shabu, yakiniku, dan sashimi.Cita rasa yang diusung adalah Japanese Fusion Restaurant. Alih-alih bertemakan perpaduan antara lidah Jepang dan Indonesia, namun cita rasa khas Jepang masih dominan. Makanan disini pun halal bagi anda yang muslim.
Soal harga yang dipatok yaitu mulai dari 10 ribu hingga puluhan ribu. Walaupun lebih murah dibandingkan restoran Jepang lainnya, tapi sangat disarankan agar anda membawa uang yang lebih untuk bisa menikmati dengan puas masakan ala Jepang disini. (Sheila)

                

0 comments:

Posting Komentar